Saturday, August 9, 2008

Mengapa Wanita Tidak Dapat Memahami Pria?

Robert Hansen

 

Harga        : Rp 42.000,-

Ukuran      : 15.5 x 23.5 cm

Tebal         : 209 halaman

Berat         : 350 gram

 

Allah telah membuat pria dan wanita berbeda. Ini bukan rintangan yang harus ditakuti, melainkan sebuah sukacita yang harus dinikmati. Dengan leluasa penulis mengakui bahawa banyak humornya yang berakar dari perbedaan yang mulia namun sering membingungkan ini, merupakan berkat Allah atas kedua gender. Titik pandang yang berbeda inilah yang menambahkan bumbu pada kehidupan, jika tidak, maka hidup ini akan menjemukan.

 

Buku ini memuat berbagai kejadian aneh dalam kehidupan sehari-hari, dnegan cara yang menggelitik rasa humor Anda.

"Untunglah aku tidak melihatmu makan salad sebelum kita menikah."

Itulah pernyataan simpel yang membuka pintu Robert Hansen ke dalam dunia humor. Dari sinilah Bob menulis eksposisi tentang konsep-konsep yang agak asing:

·         ketakutannya bahwa istrinya diangkat ke surga belanja,

·         perselingkuhan cinta yang aneh antara kaum wanita dengan cokelat,

·         persekongkolan pernak-pernik untuk mengambil alih dunia,

·         ide-ide inovatif untuk mempersingkat lamanya upacara wisuda,

·         kiat-kiat praktis yang dapat digunakan perusahaan untuk menjadi toko bahan pangan leibh bersahabat bagi kaum pria.

Robert Hansen menulis kolom humor mingguan tentang hubungan pria dan wanita untuk surat kabar Chronicle. Tulisannya menarik perhatian Focus on the Familih yang kemudian menerbitkan salah satu artikelnya dan ia pun dikontrak untuk artikel lainnya. Selain menulis, Bob memiliki perkebunan cemara di Chehalis, Washington (di wilayah selatan Olympia, Washington), menggembalakan sebuah gereja, bekerja di sebuah pusat retret Kristen, dan juga bekerja di bidang penerbangan. Bob dan istrinya, Sherry dikaruniai empat orang anak. Ia adalah jemaat aktif Foursquare Church.

 

Penerbit        : Metanoia

ISBN           : 979-9461-64-2

 

No comments: