Thursday, August 7, 2008

Bila Kekasih Belum Percaya

Jo Berry

 

Harga        : Rp 28.000,-

Ukuran      : 14 x 21 cm

Tebal         : 214 halaman

Berat         : 250 gram

 

(Petunjuk-petunjuk bagi istri yang suaminya belum Kristen)

"Aku sangat menginginkan Clint mengenal kasih Allah sebagaimana aku mengenalNya. Aku tidak tahan untuk memikirkan ia terpisah dari aku, anak-anak kami dan tuhan untuk selama-lamanya. Aku hanya dapat bersandar kepada Allah untuk menyelesaikan pekerjaan yang telah dimulaiNya ketika Ia menarik aku ke dalam keluargaNya. Aku tahu bahwa pada suatu hari Clint akan menjadi seorang Kristen!" demikian Dia mengungkapkan isi hatinya.

 

Seorang istri yang suaminya belum percaya memeiliki kerinduan agar suaminya diselamatkan, agar rumahtangganya menjadi ruamh tangga Kristen yang berpusatkan pada Kristus. Bagaimana isri tersebut harus bersikap terhadap suaminya? Apa petunjuk-petunjuk Alkitab untuk diterapkan dalam hidupnya sehari-hari? Bagaimana pengalaman-pengalaman wanita lain yang berada dalam keadaan yang sama?

 

Buku ini berisi petunjuk-petunjuk praktis untuk para istri yang suaminya belum percaya. Juga pesan-pesan khusus untuk kaum wanita dalam buku ini berguna bagi para istri Kristen pada umumnya untuk lebih mengerti terhadap suami dan membina keluarga yang harmonis.

 

Penulis buku ini Jo Berry, adalah pemimpin kelompok PA, penceramah, penulis dan pendiri Center for Creative Ministries, Granada Hills, California, Pusat latihan ini mendidik wanita-wanita Kristen untuk mengembangkan talenta-talentanya.

 

Penerbit        : BPK Gunung Mulia

ISBN           : 979-415-297-8

 

No comments: