Sunday, August 17, 2008

Getting Along With People @ Work

Prinsip-prinsip Alkitabiah untuk Membangun Hubungan Kerja

Mary Whelchel

 

Harga        : Rp 33.000,-

Ukuran      : 15.5 x 23 cm

Tebal         : 173 halaman

Berat         : 300 gram

 

Yesus mengatakan agar kita mengasihi sesama kita seperti mengasihi diri kita sendiri. Tentu saja Dia tidak secara eksplisit menyatakan bahwa sesama kita adalah rekan kerja kita. Jadi, bagaimana kita dapat bekerja dengan senang hati bersama orang yang sulit?

 

Kita tidak boleh cepat puas hanya karena kita setiap hari berhasil mengatasi berbagai macam kepribadian yang menjengkelkan di tempat kerja. Kita tidak ingin larut dlam berbagai intrik dan sinisme di tempat kerja, tetapi kita juga tidak memerlukan khotbah-khotbah yang abstrak. Kita memerlukan nasihat praktis yang mudah diterapkan.

 

Buku ini akan membantu Anda mengidentifikasi masalah dalam hubungan di tempat kerja Anda dan membantu Anda menemukan damai sejahtera Allah di tempat kerja. Buku ini akan membantu Anda membangun hubungan yang lebih baik di tempat kerja Anda karena berisi prinsip-prinsip alkitabiah dan pengalaman dari berbagai orang di tempat kerja. Cobalah untuk menerapkan beberapa petunjuk praktis dari penulis, maka Anda akan mampu mengasihi  atasan Anda yang sulit. Atau, kalau anda adalah seorang atasan, Anda bisa belajar mengasihi karyawan Anda yang menjengkelkan.

 

Penerbit        : Metanoia

ISBN           : 979-9461-65-0

 

No comments: