Saturday, August 9, 2008

The Life @ Work Book

Enam belas pemimpin ternama berbicara tentang keunggulan dalam berbisnis

 

Harga        : Rp 36.000,-

Ukuran      : 15.5 x 23 cm

Berat         : 300 gram

 

Lebih dari sebelumnya, masyarakat kita lapar akan keberadaan integrasi yang menyatukan seluruh bagian kehidupan yang berbeda. Di dalam buku ini para penulis tidak saja menegaskan tentang pentingnya kerja, tetapi juga mengutarakan hubungan yang tak dapat dipisahkan antara kehidupan dengan iman yang bergelora dan profesi yang menjadi panggilan kita.

 

Setiap hari kita berbicara tentang bisnis - bisnis di sini tidak hanya sekdar apa yang serting kita sebut "pelayanan Kristiani". buku ini membantu para pembaca untuk belajar bagaimana menyatukan iman dan pekerjaan dengan lebih baik dan mengapa pembauran tersebut penting.

 

Para kontributor The Life @ Work Book memberikan pertanyaan-pertanyaan seperti:

·         Bagaimaan saya bisa menempatkan iman saya di tempat kerja tanpa ditertawakan?

·         Dapatkah saya "dipanggil" pada pekerjaan sekuler?

·         Bagaimana pekerjaan saya berhubungan dengan Allah?

·         Bagaimana hubungan pekerjaan saya berkaitan dengan orang lain dan kebutuhan-kebutuhan yang mereka miliki?

·         Apakah saya memenuhi panggilan Allah?

Dengan empat belas kutipan yang bermanfaat dari para pengarang ternama seperti Bill Hybels, Chuck Colson, Charles Swindoll, dan Laurat Beth Jones, buku ini menggali pembauran antara pekerjaan dan iman. Bila Anda ingin pekerjaan Anda menjadi sesuatu yang lebih dari sekedar meletakkan roti di meja, bacalah The Life @ Work Book hari ini juga, Anda akan menemukan bagaimana menjalankan panggilan Anda dalam cara yang memuliakan Allah dan bagaimana menjalankan panggilan Anda dalam cara yang memuliakan Allah dan bagaimana memaksimalkan dampak spiritual Anda.

 

Penerbit        : Harvest Publishing House

ISBN           : 979-3266-55-4

 

No comments: