Wednesday, August 20, 2008

40 Kencan yang Tak Terlupakan

Dr. Gary & Barbara Rosberg

 

Harga            : Rp 33.000,-

Ukuran          : 13.5 x 20.5 cm

Berat             : 300 gram

 

Kapan terakhir kali Anda dan pasangan mengadakan kencan yang tak terlupakan?

 

Mengatakan "saya bersedia" bukan kerarti Anda sudah selesai! Keluarga ibarat sebuah mobil yang senantiasa memerlukan bahan bakar untuk menjalankannya. Namun, banyak pasangan suami-istri yang tidak menyadari setelah mereka menikah. Banyak dari mereka yang berkata,"Ah, kami kan sudah menikah, jadi kami tidak perlu lagi berkencan." "Pasangan saya tidak mungkin akan meninggalkan saya." Sesungguhnya, jika Anda tidak mengencani pasangan, maka hubungan Anda akan kehilangan bahan bakarnya.

 

Kembalikan semangat itu!

Sepasang konselor pernikahan, Gary dan Barbara Rosberg, merupakan Pelatih Keluarga Amerika. Mereka aka memberikan gagasan-gagasan tentang bagaimana Anda dapat kembali jatuh cinta dengan pasangan Anda.

 

Kencan dengan sebuah tujuan!

Buku ini akan memberikan segala sesuatu yang Anda butuhkan dalam merencanakan kencan-kencan yang menyenangkan untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan pasangan Anda. Setiap gagsan kencan menawarkan:

·         Saran kreatif untuk kencan

·         Daftar persiapan

·         Gagasan-gagasan untuk membuat daftar kencan dapat bertahan lama

·         Pertanyaan-pertanyaan untuk membantu memahami kebutuhan-kebutuhan pasangan Anda.

Dr. Gary dan Barbara Rosberg telah menikah hampir selama tiga puluh tahun. Mereka merupakan Pembina Keluarga Amerika. Gary dan Barbara bersama-sama menulis buku The Five Love Needs of Men and Women dan memimpin tiga program radio, termasuk program nasional harian America's Family Coaches ... Live! Pasangan Rosberg juga termasuk dalam tim pembicara nasional untuk konferensi-konferensi pernikahan FamilyLife dan wadah acara "I Still Do" untuk para pasangan suami-istri. Gary dan Barbara tinggal di luar Des Moine, Iowa. Mereka memiliki dua orang putri dan satu orang cucu laki-laki.

 

Penerbit        : Metanoia

 

No comments: