Saturday, August 16, 2008

Heart Hunger

Cindi McMenamin

 

Harga        : Rp36.000,-

Ukuran      : 14 X 20.5 cm

Berat         : 300 gram

 

Maukah Anda mengalami cinta yang sejati?

 

Apakah Anda mendambakan penerimaan total? Apakah Anda sungguh-sungguh berharap ada seseorang yang mencintai Anda tanpa syarat? Apakah Anda sudah lama menginginkan kebutuhan emosional Anda terpenuhi, akan tetapi suami Anda atau orang yang dekat dengan Anda tidak selalu bisa memenuhinya?

 

Hanya Allah - yang telah menciptakan dan mengenal Anda secara pribadi - yang dapat memenuhi kebutuhan Anda yang terdalam. Hanya Dia yang memberikan kepuasan abadi, jaminan, dan janji untuk memenuhi semua kebutuhan Anda.

 

·         Saya memerlukan seseorang - Hanya Allah yang bisa memuaskan Anda.

·         Saya ingin merasa diterima - Ia mengasihi, mengampuni, dan menerima Anda apa adanya.

·         Saya memerlukan perlindungan - Bapa berjanji bahwa Ia tidak akan meninggalkan Anda.

·         Saya memerlukan persahabatan - Yesus adalah sahabat sejati.

·         Saya ingin berkomunikasi - dia berbicara kepada Anda secara pribadi melalui firman-Nya.

Cindi Mcmenamin menulis dengan penuh kehangatan bagaikan seseorang sedang berbicara kepada sahabatnya. Ia membagikan apa yang dia dapatkan dari pencariannya selama ini, bahwa Allah dapat memenuhi kebutuhan Anda dalam berbagai cara. Temukan keintiman sejati bersama dengan Allah, mulailah berjalan di dalam hubungan Anda dengan-Nya, tumbuh bersama,dan berjalan menuju ke Cinta Sejati.

 

Penerbit        : Metanoia

 

No comments: