Wednesday, August 20, 2008

Silent Killer of Fatih

(Pembunuh Iman)

Dr. Stephen Crosby

 

Harga        : Rp 41.000,-

Ukuran      : 16 x 24 cm

Tebal         : 224 halaman

Berat         : 350 gram

 

Pembunuh misterius yang tidak terdeteksi mengalir dalam nadi kehidupan Tubuh Kristu - virus yang sangat jahat dan efektif. Penyamar ini menjanjikan kehidupan, padahal ia hanya memberikan kematian.

Manis di mulut tetapi pahit di perut, seperti jebakan lalat yang berbau harum, tetapi akan mematikan mereka yang menyerah pada godaannya. Seperti bom waktu atau tekanan darah tinggi, tidak terdeteksi sampai kehancuran terjadi. Ia memangsa yang lemah maupun yang kuat. Ia sanggup membuat ribuan orang percaya yang tidak waspada terlena. Penyerapan raginya menghancurkan pribadi-pribadi, keluarga-keluarga, gereja-gereja lokal, dan akhirnya, Injil. Siapakah pembunuh misterius ini? Legalisme

 

Buku ini akan:

·         Mengungkapkan legalime, roh penghasut, dalam semua nuansanya;

·         Mengungkap agama yang menekankan perbuatan baik, hasil dari legalisme;

·         Mengimunisasi orang-orang percaya yang tidak terinfeksi legalisme dan turunannya;

·         Dan menyelamatkan mereka yang sudah dirusak olehnya.

Buku ini cocok bagi Anda yang memerhatikan masalah rohani yang berkaitan dengan ajaran Kristus. Pada akhir zaman ini, semakin banyak ajaran yang menyebut dirinya sebagai satu-satunya ajaran yang paling benar dengan praktik keagamaan yang membawa pada surga, kesempurnaan, dan kebenaran sejati. Jangan tertipu! Bacalah buku ini sebelum Anda dibunuh oleh legalisme yang mematikan.

 

Penerbit        : Yayasan Andi

ISBN           : 979-763-234-2

 

No comments: