Friday, August 15, 2008

Melakukan Buah Roh

John M. Drescher

 

Harga        : Rp 40.000,-

Ukuran      : 14.5 x 21 cm

Tebal         : 303 halaman

Berat         : 300 gram

 

Bagaimana kita tahu bahwa Roh Kudus ada di dalam kehidupan kita? Benarkah karunia-karunia Roh merupakan tanda kehadiran Roh Kudus? Tidak. Sebab, berbagai karunia tersebut bisa saja palsu. Buah-buah Roh yang bertumbuh di dalam kehidupan kitalah yaitu kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan, kelemahlembutan, dan penguasaan diri yang menunjukkan kehadiran Roh Kudus.

 

Buku ini merupakan edisi revisi dan edisi paling mutakhir studi John Drescher mengenai Roh Kudus. Sepuluh edisi sebelumnya yang terbut antara tahun 1974-1991, berjudul Buah Roh  mendapat sambutan yang luar biasa.

 

"Buku ini ditulis dengan bahasa yang mudah dicerna, dan sedapat mungkin menghindari istilah-istilah teologis dengan mengedepankan gaya dan bentuk yang khas yang membuat ia dapat menyesuaikan diri dengan ;beragam kebutuhan entah untuk renungan harian, kelompok pendalaman Alkitab, maupun bahan pendukung khotbah." (Church and Synagogue Library Assosiation).

 

"Buku ini ditulis dengan pendasaran Alkitab yang solid, berpusat pada Kristus, dan sungguh menyentuh kehidupan nyata." (Mennonite Brethern Herald).

 

Penerbit        : BPK Gunung Mulia

ISBN           : 978-979-687-388-3

 

No comments: