Monday, August 18, 2008

The Trap

Ir. Eddy Leo, M.Th.

 

Harga        : Rp 12.000,-

Ukuran      : 13.5 x 20.5 cm

Tebal         : 35 halaman

Berat         : 100 gram

 

Hidup di zaman ini sangatlah tidak mudah. Lebih-lebih lagi apabila kita ingin hidup dengan benar dan kudus. Itu kelihatannya sangat mustahil. Beratus, atau bahkan beribu tahun yang lalu, Alkitab telah menubuatkan bahwa kita akan mengalami suatu masa yang sangat mengerikan. Suatu masa hidup yang serba kacau dan jahat. Bahkan di tengah kekacauan dan kejahatan-kejahatan tersebut, orang-orang  pun akan menjadi target Iblis. Jikalau boleh, orang-orang pilihan Allah pun akan disesatkan dan dihancurkan.

 

Apakah strategi penyesatan Iblis? Iblis telah mempersiapkan sebuah strategi penghancuran yang sangat licik. Iblis menggunakan perangkap. Apabila kita tidak berjaga-jaga, kita akan jatuh ke dalam perangkap tersebut. Tetapi, kita harus bersyukur bahwa meskipun Iblis telah mempersiapkan perangkap bagi kita, Allah juga telah mempersiapkan jalan keluar bagi orang-orang pilihan-Nya. Allah telah bernubuat untuk memberikan kunci kemenangan bagi kehidupan umat pilihan-Nya.

 

Jika Anda rindu mengalami kemenangan dan terlepas dari perangkap yang telah menjerat Anda, maka renungkan dan praktekkan apa yang Anda dapatkan dari buku ini.

 

Penerbit        : Metanoia

ISBN           : 979-001-043-5

 

No comments: