Saturday, August 16, 2008

Menata Rumah Menata Hati

40 hari Panduan Pintar Mengatur Rumah & Kehidupan Anda

Sandra Felton

 

Harga        : 41.000,-

Ukuran      : 14 x 21 cm

Berat         : 300 gram

 

Bekerja lebih sedikit dan mencapai hasil yang lebih banyak. Kedengaran mustahil? Sama sekali tidak. Menata Rumah Menata Hati memberikan gagasan-gagasan praktis yang akan membuat hidup Anda lebih mudah dan lebih produktif hanya dalam waktu 40 hari. Sandra Felton membeirkan strategi dan tips-tips yang menunjukkan bagaimana Anda dapat :

·         memanfaatkan almari Anda secara maksimal

·         menciptakan dapur yang lebih efisien

·         membuat pekerjaan rumah tangga yang membosankan menjadi menyenangkan

·         menerapkan strategi yang tepat untuk mencuci dengan lebih menghemat waktu dan tenaga

·         dan masih banyak lagi

Dengan menjadi lebih teratur, Anda akan lebih mampu memperhatikan diri sendiri. Dan inilah efek yang penting: Ketika Anda memerhatikan diri Anda sendiri, Anda juga akan memerhatikan orng lain di sekitar Anda sama baiknya.

 

Menata Rumah Menata Hati yang ditujukan kepada para ibu rumah tangga dan remaja puteri akan membantu Anda membayangkan tujuan-tujuan Anda dan mencapainya tanpa mengorbankan gaya pribadi Anda. Dari mencuci pakaian dan melakukan tugas-tugas harian rumah tangga sampai mengadakan pertemuan sosial di rumah dan menikmati hobi, Anda dapat memiliki rumah dan kehidupan yang tertata baik hanya dalam waktu 40 hari. Sekaranglah waktunya untuk memulai.

 

Tentang penulis:

Sandra Felton, The Organizer Lady, telah mengarang banyak buku mengenai bagaimana mengatur dan mempercantik rumah, termasuk buku terlaris, The Messies Manual dan Messie No More, Beliau adalah pendiri dan ketia Mesies Anonymous, sebuah kelompok yang menginginkan cara hidup baru yang lebih baik. Melalui dorongan dan informasi yang diberikannya, banyak orang telah mencapai kelegaan dan berhasil membawa keteraturan dan keseimbangan dalam hidup, rumah dan keluarga mereka. Untuk ifnormasi lebih lanjut, kunjungi www.messies.com

Sandra juga menjadi pembicara dalam konferensi wanita dan sering menjadi bintang tamu dalam acara TV dan radio nasional di Amerika. Beliau tinggal bersama suaminya di Miami, Florida.

 

 

Penerbit            : Yayasan Andi

ISBN               : 979-763-495-7

 

No comments: