Monday, August 4, 2008

Karya-Karya Klasik Terbaik The D.L. Moody Collection

Disunting dan disusun oleh James S. Bell, Jr.

 

Harga        : Rp 40.000,-

Ukuran      : 16 x 24 cm

Tebal         : 294 halaman

Berat         : 500 gram

 

Dari kediamannya di Chicago, tukang sepatu berganti menjadi penginjil terkenal ini memimpin kebangunan-kebangunan rohani di seluruh Amerika dan Inggris Raya sejak awal tahun 1870-an hingga meninggalnya pada tahun 1899. Pengaurhnya berlanjut sampai hari ini - pada keturunan-keturunan rohaninya, pada pelayanan-pelayanan yang ia dirikan, dan dalam metode-metode penginjilan yang ia rintis, seperti "tempat duduk keputusan" bagi mereka yang tampil ke depan pada kebaktian kebangannnya dan konseling tindak-lanjut bagi para petobat baru.

 

Kasih Moody yang dalam bagi orang-orang Kristen baru mendorong dia untuk menerbitkan traktat dan buku saku yang menjelaskan iman Kristen. Ia mengkomunikasikan kekristenan dasar pada suatu tingkat yang dapat dipahami oleh kaum awam. Dan, penginjil-usahawan murah hati ini menerbitkan tulisan-tulisannya dengan biaya dari kantong sendiri.

 

Karena tulisan-tulisan Moody pada umumnya diterbitkan sendiri dan dalam bentuk traktat, sebagian besar tulisan-tulisan tersebut tidak lagi mengalami cetak ulang. Saat ini tulisan-tulisan tersebut dipertahankan terutama sebagai anekdot-anekdot tak mudah dilupakan yang dikutip oleh para penulis lain. Oleh karna kekhawatiran tulisan-tulisan Moody hilang ditelan sejarah, maka JIm Bell telah mengumpulkan tulisan-tulisan pilihan yang diambil dari 40 buku lebih yang memperlihatkan Moody sebagai pribadi dan Moody sebagai sang penulis.

 

Moody paling cakap berkomunikasi sebagai seorang ahli pidato. Puluhan ribu orang yang mendengarnya mengalami perjumpaan pribadi dengan Yesus Kristus. Karena gaya tulisan Moody begitu cocok dengan irama khotbahnya, Anda akan merasa bagaikan sedang duduk di baris depan dalam suatu kebangunan rohani yang dipimpin oleh Moody sementara Anda membaca The D.L. Moody Collection. Dari Salesman Sepatu Menjadi Penginjil Besar Sepanjang Zaman (Sebuah Biografi); Karya-karya Klasik Terbaik; dan Tulisan, Khotbah & Anekdot yang Memberi Kelegaan.

 

Melalui buku ini, Anda akan menemukan diri Anda seperti para pendengar Moody tempo doeloe di "tempat duduk keputusan" sementara Anda melihat Kristus dari suatu perspektif baru.

 

Penerbit        : Yayasan Andi

 

No comments: