Thursday, July 31, 2008

Seni Memahami Pasangan Anda

Dr. Cecil G. Osborne
 
Harga : Rp 40.000,-
Ukuran : 15 x 21 cm
Tebal : 288 halaman
Berat : 350 gram
 
Enam bulan terakhir kita dapat saksikan bahwa sejumlah artis di Indonesia mengalami perceraian. Berapapun jumlahnya, sesungguhnya perceraian di antara pasangan yang relatif muda usia patut disayangkan. Apalagi kalau alasan utama adalah mereka kurang memahami sifat pasangannya.
Buku ini membahas perbedaan psikologi laki-laki dan perempuan, kebutuhan laki-laki dan perempuan, dan faktor penyebab kehancuran pernikahan. Selain itu, buku ini menampilkan pula sejumlah solusi untuk menyelamatkan kehidupan pernikahan.
Kendati merupakan hasil terjemahan, buku ini bersifat universal lantaran solusi yang ditawarkan bisa diterapkan dalam kehidupan pernikahan anda. Buku ini bisa dijadikan pedoman imperatif bagi pasangan yang hendak menikah, pedoman inspiratif bagi keluarga yang usia pernikahannya sudah lanjut, dan pedoman preventif bagi keluarga yang mengalami perpecahan.

Dr. Cecil G. Osborne adalah mantan pendeta dan lulusan Southern Baptist Theological Seminary. Ia merupakan direktur Yokefellows, Inc. dan direktur Burlingame Counseling Center. Ia juga menulis beberapa buku yang laris, semisal Seni Mengasihi Diri Sendiri, Seni Memahami Diri Sendiri, dan Seni Bergaul.

Penerbit : BPK Gunung Mulia
ISBN : 979-9290-41-4

No comments: